Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Herman Khaeron: Sangat Disayangkan Jika Benar Wahidin Meninggalkan Demokrat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 17 Juni 2022, 14:23 WIB
Herman Khaeron: Sangat Disayangkan Jika Benar Wahidin Meninggalkan Demokrat
Gubernur Banten Wahidin Halim/Net
rmol news logo Kehadiran mantan Gubernur Banten Wahidin Halim dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasdem di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (15/6) disayangkan Partai Demokrat. Apalagi dalam pertemuan itu Wahidin mengaku sudah tidak lagi di Demokrat.

Namun demikian, Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron memastikan DPP Partai Demokrat belum menerima surat pengunduran resmi dari Wahidin Halim

“Sampai saat ini belum kami terima pengundurannya, dan tentu jika pilihannya itu kami sangat disayangkan,” katanya kepada Kantor Berita Politik RMOL di Jakarta, Jumat (17/6).

Herman Khaeron menyesalkan, Wahidin Halim yang sudah dua periode menjadi anggota DPR RI dan diberikan jabatan pimpinan, hingga menjadi gubernur berkat Partai Demorkat.

Terlebih, masih kata Herman Khaeron, saat ini pula Wahidin Halim mengemban jabatan sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah DPD Partai Demokrat Banten. Tak hanya itu, Wahidin Halim ketika pelantikan diberikan secara khusus memberikan sambutan yang menyemangati Demokrat.

“Dan jika benar begitu saja meninggalkanya, sangat disayangkan,” sesalnya.

Lebih lanjut, saat disinggung kemungkinan DPP Partai Demokrat membuka peluang memanggil Wahidin Halim untuk dimintai keterangan, Herman Khaeron mengatakan pihaknya masih wait and see.

“Kami pasif saja dulu. Kita lihat nanti,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA