Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sudah Kantongi Tiga Nama Teratas, Willy Aditya: Malam Ini Diputuskan Pak Ketum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 17 Juni 2022, 14:53 WIB
Sudah Kantongi Tiga Nama Teratas, Willy Aditya: Malam Ini Diputuskan Pak Ketum
Rangkaian acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP Partai Nasdem di Jakarta/RMOL
rmol news logo Sidang pleno rapat kerja nasional (Rakernas) Partai Nasdem yang berlangsung selama tiga hari di JCC, Senayan, Jakarta telah menyimpulkan tiga nama yang bakal diusung di 2024.

Sekretaris Steering Commitee Rakernas Partai Nasdem, WIlly Aditya menuturkan bahwa dalam sidang pleno dengan membagi tiga komisi, telah menyampaikan hasilnya.

Tiga komiisi itu yakni komisi A tentang kebijakan publik, dan isu strategis, dengan mengeluarkan 6 rekomendasi terkait pertumbuhan ekonomi sektor riil dalam lapangan pekerjaan, ketahanan energi dan pangan, serta politik kebangsaan.

Komisi B terkait pendidikan politik dan kesiapan infrastruktur partai. Sedangkan komisi C tentang kemenangan pemilu.

Hasil sidang pleno tiga komisi tersebut akan disampaikan langsung nanti malam kepada Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh saat penutupan.

Untuk tiga nama calon presiden yang bakal diusung Partai Nasdem, Willy menuturkan tiga nama tersebut sudah dikantongi Nasdem dan akan diumumkan oleh Surya Paloh.

“Nanti jam 20.00 kita akan serahkan secara langsung, SC, ketua steering comittee dalam hal ini kakak Prananda Surya Paloh akan menyerahkan secara langsung kepada ketum,” kata Willy di JCC, Senayan, Jumat (17/6).

Willy mengatakan, tiga nama tersebut sudah termasuk usulan dari DPP Partai Nasdem, dan bisa jadi ada nama tambahan dari rekomendasi yang dikeluarkan itu.

"Sudah, jadi DPP sudah semalam sampai jam setengah 12 malam sudah menghasilkan 3 nama. Tunggu saja (rekomendasi DPP), yang penting ini bukan voting, semalam kami bermusawarah, kami bermufakat, kami sudah punya nama di kantong,” ucapnya.

Dia menambahkan bahwa nama yang dominan dalam rekomendasi DPW Nasdem juga akan disematkan dalam tiga nama rekomendasi yang akan diumumkan Surya Paloh.

"Ya pasti, tidak ada nama yang ujug-ujug bim salabim abra kadabra terus ada nama baru, tidak,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA