Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Koalisi PKB-PKS-Demokrat Tunggu Cuaca Terang untuk Diumumkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 17 Juni 2022, 17:14 WIB
Koalisi PKB-PKS-Demokrat Tunggu Cuaca Terang untuk Diumumkan
Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid/RMOL
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memstikan komunikasi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat hai-hari ini semakin mantap untuk membentuk koalisi.

Hanya saja, kata Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid, mereka tidak ingin terburu-buru untuk mengumumkan atau deklarasi koalisi PKB-PKS-Demokrat.

“Ini kan baru komunikasi ya, pacaran, soal deklarasi soal pengumuman itu teknis saja enggak ada yang terburu-buru,” kata Jazilul di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (17/6).

Jazilul menyampaikan, jika pun nanti akan melakukan deklarasi, PKB mengusulkan untuk mengambil waktu yang tepat.

“Tentu kalau kita mau deklarasi nyari hari yang baik. Nyari hari yang cuacanya terang, enggak mendung-mendung begini,” ujarnya.

Menurut Wakil Ketua MPR RI ini, koalisi PKB-PKS-Demokrat ini penting diumumkan di waktu yang tepat agar publik mengetahui bahwa ketiga partai sudah mantap untuk menyambut Pilpres 2024.

“Kenapa ini mesti disampaikan sebenernya hanya untuk memberi tahu ke publik saja biar bisa menilai bahwa komunikasi partai-partai ini berjalan, termasuk PKB-PKS-Demokrat,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA