Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nama-nama Capres Mulai Marak, Ini 5 Sosok yang Diusulkan DPD PAN Pangandaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 19 Juni 2022, 05:45 WIB
Nama-nama Capres Mulai Marak, Ini 5 Sosok yang Diusulkan DPD PAN Pangandaran
Rakerda PAN Pangandaran/RMOLJabar
rmol news logo Menyambut kick-off pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 sudah dilakukan beberapa waktu lalu, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pangandaran mengusulkan 5 nama Calon Presiden (Capres). Hal ini diputuskan melalui rapat pleno Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PAN Pangandaran.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Lima Capres yang diusulkan itu adalah Anies Baswedan, Erick Thohir, Muhammad Ridwan Kamil, Susi Pudjiastuti, dan Zulkifli Hasan.

Selain itu, dalam Rapat Pleno Rakerda juga dilakukan pemilihan bakal calon Gubernur Jawa Barat untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) di 2024 mendatang.

Kendatipun demikian, untuk calon Bupati dan Wakil Bupati, DPD PAN Kabupaten Pangandaran belum memutuskan kepada siapa yang akan diusung.

Ketua DPD PAN Kabupaten Pangandaran, Hamdi menjelaskan, dari lima nama yang diusulkan oleh kepengurusannya dilanjutkan ke Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di DPW Provinsi Jawa Barat.

"Di PAN itu partai terbuka, apa yang diinstruksikan dari Ketua Umum itu menjaring dari bawah. Sudah diputuskan melalui rapat Pleno," jelas Hamdi kepada Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (18/6).

Kalau untuk Pilgub, kata Hamdi, kepengurusannya di DPD PAN Pangandaran sudah bulat akan mengusung kader terbaik partai.

"Sudah disetujui di pleno, suara ke Dessy Ratnasari. Ia puteri terbaik partai yang pantas untuk melenggang ke perhelatan Calon Gubernur Jawa Barat," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA