Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiba di Rakernas II PDIP, Jokowi Disambut Prananda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 21 Juni 2022, 09:47 WIB
Tiba di Rakernas II PDIP, Jokowi Disambut Prananda
Presiden Joko Widodo disambut putra Megawati Soekarnoputri, Muhammad Prananda di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan/Repro
rmol news logo Presiden Joko Widodo menghadiri acara Rakernas II PDIP, di Sekolah Partai DPP PDIP, Kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa pagi (21/6).

Jokowi tiba sekitar pukul 09.25 WIB mengenakan batik bercorak coklat dibalut celana hitam lengkap dengan masker coklat.

Kedatangan Kepala Negara yang juga kader PDIP itu disambut langsung oleh putra Megawati, Muhammad Prananda dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang menunggu di teras Sekolah Partai.

Sementara itu, Ketua DPP PDIP yang juga Ketua DPR RI, Puan Maharani datang tak lama setelah rombongan Presiden Jokowi tiba.

Sementara, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tiba di lokasi Rakernas II lebih awal. Megawati ditemani Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menseskab Pramono Anung.

Sebelumnya, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan rakernas ini merupakan rapat DPP yang diperluas dengan melibatkan peserta dari ketua, sekretaris, serta bendahara DPD PDIP.

Selain itu, peserta juga berasal dari perwakilan sayap dan badan partai, termasuk anggota DPR RI fraksi PDIP.

"Yang lebih dipersiapkan adalah agenda strategis dalam rangka memenangkan Pemilu 2024, juga sekaligus upaya PDIP menjawab berbagai persoalan rakyat dan mengedepankan sinergi tiga pilar yang turun ke bawah," ujar Hasto.

Hasto menambahkan, hal strategis lainnya yang akan dibahas, selain desa, juga terkait konsepsi dasar, visi, misi yang akan dibawa oleh calon presiden dan calon wakil presiden yang akan datang.

“Sehingga ketika Ibu Megawati Soekarnoputri pada momentum yang tepat mengambil keputusan terkait dengan capres dan cawapres," kata Hasto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA