Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rakernas PDIP, Megawati Beri Potongan Tumpeng untuk Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 21 Juni 2022, 11:53 WIB
Rakernas PDIP, Megawati Beri Potongan Tumpeng untuk Jokowi
Presiden Joko Widodo menerima potongan tumpeng dari Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri di sela Rakernas II/Dok PDIP
rmol news logo Pembukaan Rakernas II PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan sekaligus menjadi momen perayaan ulang tahun Presiden Joko Widodo, Selasa (21/6).

Seusai Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri memberikan sambutan, Presiden Joko Widodo mendapatkan kejutan karena berulang tahun pada hari ini.

Presiden Jokowi didampingi Megawati, Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Prananda Prabowo serta Bendahara Umum PDIP, Olly Dondokambey diperkenankan memotong tumpeng.

Tampak Kepala Negara memotong tumpeng dan mengambil lauk lengkap yang ada di sekitar tumpeng dan memberikan potongan pertama ke Megawati. Sontak peserta Rakernas dan tamu undangan pun memberikan tepuk tangan meriah.  

Setelah itu, Megawati pun memotong tumpeng dan diberikan kepada Jokowi.

Meski mengenakan masker, tampak senyum sumringah tersungging saat Jokowi diberikan tumpeng oleh Presiden kelima RI tersebut. Itu setidaknya terlihat mata Jokowi yang menyipit.

Usai prosesi potong kue, Jokowi pun diperkenankan memberikan sambutan di acara Pembukaan Rakernas II PDIP. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA