Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lantik Pengurus Dema UIN Jakarta, Amany Lubis: Kita Tunggu Kreasi dan Inovasi dari Mahasiswa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 21 Juni 2022, 16:40 WIB
Lantik Pengurus Dema UIN Jakarta, Amany Lubis: Kita Tunggu Kreasi dan Inovasi dari Mahasiswa
Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta periode 2022-2023/Ist
rmol news logo Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta periode 2022-2023 resmi dilantik di Auditorium Harun Nasution, Tangerang Selatan, Banten, Senin (21/6).

Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Amany Lubis dalam amanatnya saat memimpin pelatikan menyampaikan, sudah menjadi kewajiban bagi seluruh pengurus organisasi mahasiswa di UIN Jakarta untuk menjaga nama baik kampus.

Ormawa, kata Amany Lubis, harus bisa menggerakkan mahasiswa melangkah lebih jauh karena Indonesia sudah memasuki masa endemi setelah kegiatan banyak dibatasi selama pandemi Covid-19.

"Sudah dua tahun kita terdampak pandemi, kini sudah memasuki masa endemi dan saatnya kita menunggu kreasi dan inovasi dari ormawa UIN Jakarta," ujar Amany.

Dia juga merasa bangga dan berbahagia atas pelantikan pengurus Dema UIN Jakarta. Ia mengharapkan agar pengurus baru dapat melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan sebelumnya.

Pesan-pesan Amany diamini Ketua Dema UIN Jakarta Muhammad Abid Al Akbar. Dia berpesan bahwa perlu bangkit pasca pandemi Covid-19.

"Ini adalah waktu yang kita tunggu-tunggu, karena ini momentum untuk menggerakkan mahasiswa untuk lebih aktif dan kreatif," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA