Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengumuman Capres Usungan PDIP Masih Sangat Tentatif, Hasto: Bisa Tiga Bulan, Bisa Beberapa Hari Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 21 Juni 2022, 18:58 WIB
Pengumuman Capres Usungan PDIP Masih Sangat Tentatif, Hasto: Bisa Tiga Bulan, Bisa Beberapa Hari Lagi
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto/RMOL
rmol news logo Pengumuman nama calon presiden (capres) yang akan diusung PDI Perjuangan masih sangat tentatif. Hal itu bisa dilakukan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dalam tempo beberapa bulan ke depan, atau bahkan bisa saja lebih cepat.

Demikian disampaikan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto kepada wartawan di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6).

“Terkait dengan capres dan cawapres, nanti Ibu Ketum (yang mengumumkan). Beliau menegaskan masih mempertimbangkan, melakukan kajian, berkontemplasi, dan pada momentum tepat akan beliau sampaikan. Itu kapan? Bisa tiga bulan lagi, bisa lima bulan lagi, bisa beberapa hari lagi,” ujar Hasto.

Politikus kelahiran Yogyakarta itu menegaskan, keputusan untuk mengusung figur capres sepenuhnya menjadi hak prerogratif Megawati selaku pucuk pilihan tertinggi di partai berlambang banteng moncong putih itu.  

“Semua ada di dalam kajian Ibu Ketum dan beliau yang menerima mandat untuk menyampaikan hal itu,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA