Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terancam Tidak Lolos Parlemen, Irene Rusli Halil: PPP Harus Diselamatkan dengan Pembaharuan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 21 Juni 2022, 19:27 WIB
Terancam Tidak Lolos Parlemen, Irene Rusli Halil: PPP Harus Diselamatkan dengan Pembaharuan
Ilustrasi/Net
rmol news logo Harus ada perbaikan pada kepemimpinan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa untuk memastikan peluang partai berlambang kabah bisa lolos ambang batas parlemen pada Pemilu Serentak 2024.

Kritik itu disampaikan salah satu Ketua Bidang Usu Strategis DPP PPP Irene Rusli Halil. Kata dia, elektabilitas partai di masa kepemimpinan Suharso Monoarfa sangat rendah dan patut menjadi bahan evaluasi.

“Saya sebagai salah satu anak pendiri partai sangat sedih melihat kondisi seperti ini. Maka ini harus segera diselamatkan,” ujar Irene Rusli Halil kepada wartawan, Selasa (21/6).

Irene yang merupakan keturunan pendiri PPP, Rusli Halil, memandang, jalannya kepemimpinan era Suharso tidak maksimal. Dia pun mengusulkan, agar dilaksanakan evaluasi dan pembaharuan.

“Saya pribadi dan banyak di luar sana yang masih menginginkan PPP ada. Memang penyegaran dan pembaruan lah yang bisa menyemangati PPP ini,” tegasnya.

Irene menambahkan, seharusnya figur pemimpin partai bisa menjalankan amanah sesuai dengan lambang partai. Dia berharap ke depannya agar PPP bisa tetap jaya, dengan mengimbau para petinggi untuk memperbaiki kondisi saat ini.

“Ini partai Islam berlambangkan kabah, seharusnya figur yang memimpin partai harus amanah. Saya berharap dan mengharapkan orang-orang besar bisa loyalitas, agar PPP tetap ada dan jaya,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA