Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS akan Sambangi Nasdem, Willy Aditya: Taaruf...

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 21 Juni 2022, 19:43 WIB
PKS akan Sambangi Nasdem, Willy Aditya: Taaruf...
Ketua DPP Partai, Nasdem Willy Aditya/RMOL
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera berencana akan menyambangi Partai Nasdem untuk membicarakan Pemilu 2024, Rabu besok (22/6).

Ketua DPP Partai, Nasdem Willy Aditya menuturkan, pertemuan antara PKS dan Nasdem baru sebatas perkenalan.

"Insyaallah besok ketemu Pak Surya di Gondangdia pukul 13 besok. PKS dengan Nasdem besok (bertemu) di Gondangdia. (Masih) Taaruf,” ucap Willy kepada wartawan, Selasa (21/6).

Willy menambahkan, pertemuan dengan PKS belum tentu akan menghasilkan koalisi, mengingat kedua partai masih membuka pintu bagi parpol lain yang melakukan komunikasi politik.

"Besok kalau ada kesepakatan-kesepakatan kita kasih tahu ke teman-teman. (agendanya) Makan siang dulu, setelah itu kalau ide luar biasa kami sampaikan,” katanya.

Nasdem sendiri mengapresiasi kode Presiden PKS, Ahmad Syaikhu terkait restorasi kolaborasi yang merujuk pada Partai Nasdem. Nasdem berharap, kedua parpol bisa berkolaborasi dengan baik.

"Tentu Nasdem menyambut baik PKS memberikan ucapan selamat rakernas kepada Partai Nasdem. Kami apresiasi sekali, salam hormat untuk Pak Syaikhu dan semoga bisa berkolaborasi,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA