Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

PCB Bersama Garuda, Firli Bahuri: Energi Saya Bertambah untuk Bangsa dan Negara Ini

LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 22 Juni 2022, 10:17 WIB
PCB Bersama Garuda, Firli Bahuri: Energi Saya Bertambah untuk Bangsa dan Negara Ini
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri saat Politik Cerdas Berintegritas bersama Partai Garuda/Repro
Beragam kegiatan terus dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi dalam menggelorakan semangat antikorupsi di Tanah Air.

Hari ini, Ketua KPK RI, Firli Bahuri hadir langsung melakukan pembekalan antikorupsi di acara Politik Cerdas Berintegritas (PCB) Terpadu 2022 di hadapan Ketum Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana bersama sekitar 60 pengurus DPP dan DPD Jakarta di Lantai 16 Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu pagi (22/6).

"Kemarin saya ke Padang, Sumatera Barat. Energi saya bertambah untuk bangsa dan negara ini," ujar Firli.

Hal itu bukan tanpa alasan, lantara Sumatera Barat merupakan tanah pendiri bangsa dan proklamator, sebagaimana tertuang dalam lantunan Mars Sumatera Barat.

"Jadi Sumatera Barat adalah tanah tempatnya pendiri bangsa, tanah tempatnya proklamator bangsa. Saya bangga kemarin datang ke Sumatera Barat, karena baru kali itu saya ke sana," kata Firli.

Di Padang, Firli mengikuti acara Rapat Dengar Pendapat Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Aparat Penegak Hukum Provinsi Sumatera Barat yang diselenggarakan di Hotel Mercure, Padang.

Acara itu juga dihadiri Ketua Pengadilan Tinggi Padang, Amril; Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat, Yusron; Kepala Inspektorat Provinsi Sumatera Barat, Zainuddin; Kapolda Sumatera Barat yang diwakili oleh Irwasda Kombes Pol Arif Rahman Hakim; dan Kepala Perwakilan BPKP Sumbar Dessy Adin.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA