Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Syahrial: Hasil Survei Litbang Kompas Membuktikan Demokrat Terus Raih Simpati Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 22 Juni 2022, 13:25 WIB
Syahrial: Hasil Survei Litbang Kompas Membuktikan Demokrat Terus Raih Simpati Rakyat
Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat Syahrial Nasution/Net
rmol news logo DPP Partai Demokrat menyambut baik hasil survei Litbang Kompas pada Juni 2022 menampilkan elektabilitas Partai Demokrat menempati posisi ketiga dengan angka 11,6 persen.

Terlebih, capaian tersebut merupakan angka tertinggi yang diraih sejak survei Oktober 2019, atau setelah gelaran Pemilu Serentak 2019.

Dikatakan Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat Syahrial Nasution, hasil survei tersebut menunjukkan bahwa simpati rakyat ke partai yang kini dinakhodai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) semakin mengalir.

“Partai Demokrat terus meraih simpati rakyat dengan tema perubahan dan perbaikan, hasilnya di survei Litbang Kompas Demokrat menempati posisi tiga besar,” kata Syahrial kepada Kantor Berita Politik RMOL di Jakarta, Rabu (22/6).

Pada sisi lain, Syahrial mengajak semua pihak untuk mengawal pemerintahan Presiden Joko Widodo sampai tahun 2024 agar tidak semakin parah dan ugal-ugalan dalam menjalankan pemerintahannya.

Apalagi, kata dia, sebentar lagi hajatan lima tahunan Pemilu Serentak 2024 akan digelar.

“Kita kawal pemerintahan Jokowi sampai 2024, agar rakyat tidak terperosok dalam jurang kehidupan yang makin sulit. Adrenalin menuju 2024 semakin kencang,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA