Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Partai Garuda Ingin Capres Berkomitmen Antikorupsi Oligarki

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 22 Juni 2022, 14:22 WIB
Partai Garuda Ingin Capres Berkomitmen Antikorupsi Oligarki
Ketua Umum (Ketum) Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda), Ahmad Ridha Sabana/RMOL
rmol news logo Siapapun tokohnya, calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) yang maju di Pilpres 2024 harus memiliki karakter yang antikorupsi oligarki.

Begitu yang diharapkan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda), Ahmad Ridha Sabana usai hadiri langsung mengikuti acara Politik Cerdas Berintegritas (PCB) Terpadu 2022 di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu siang (22/6).

"Karena momentumnya ini kita lagi di Gedung KPK, saya kira dan sudah seharusnya ya terlepas gimana pun, bahwa (Capres) antikorupsi memang harus lah," ujar Ridha kepada wartawan, Rabu siang (22/6).

Ridha meyakini, semua partai politik (parpol) termasuk Partai Garuda selama ini concern bahwa Capres maupun calon kepala daerah juga harus mempunyai komitmen antikorupsi oligarki.

"Sejauh ini semua partai politik dan tidak terkecuali Partai Garuda ya kita concern sekali bahwa tidak hanya Capres tentunya sampai ke level Bupati dan kepala daerah lainnya harus," pungkas Ridha.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA