Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Jakarta Makin Maju, Anies Berterima Kasih ke Gubernur Terdahulu

LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 22 Juni 2022, 16:20 WIB
Jakarta Makin Maju, Anies Berterima Kasih ke Gubernur Terdahulu
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan/Ist
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan sejumlah pencapaian yang diraih Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saat sidang paripurna istimewa hari ulang tahun (HUT) Kota Jakarta ke-495 di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (22/6).

Menurut Anies, Jakarta terus berkembang menjadi kota modern di Indonesia. Komposisi penduduknya heterogen dan multietnis dengan jumlah penduduk tembus di atas 10 juta jiwa.

Sesuai dengan visi dan misi yang diemban, Jakarta diproyeksikan menjadi kota maju yang berdaya saing global, warganya terlibat dalam mewujudkan keadilan, berkolaborasi dalam mewujudkan kesejahteraan bagi semua.

"Kita semua perlu mensyukuri nikmat yang dilimpahkan Allah Subhanahu wata'ala kepada kita sebagai warga Kota Jakarta, selain sukses dalam pelaksanaan pembangunan di berbagai bidang, stabilitas kota ini terjaga dengan baik," kata Anies seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menyadari, kesuksesan pembangunan yang diraih Jakarta, merupakan bagian dari hasil pembangunan dari tahun-tahun sebelumnya.

Anies pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pimpinan dan seluruh anggota dewan atas komitmen dan peran sertanya dalam menyukseskan pembangunan Kota Jakarta.

"Kepada para mantan Gubernur dan para mantan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, saya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan bimbingannya," tandas Anies.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA