Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Siap Dipasangkan dengan Petahana pada 2024, Ketua PKB Kota Bandung Keukeuh Ingin Posisi Walikota

LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 22 Juni 2022, 18:38 WIB
Siap Dipasangkan dengan Petahana pada 2024, Ketua PKB Kota Bandung Keukeuh Ingin Posisi Walikota
Ketua DPC PKB Kota Bandung Erwin/RMOLJabar
PKB Kota Bandung dipatikan akan memajukan kadernya Erwin dalam Pilkada 2024. Erwin yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PKB Kota Bandung mengaku siap untuk memenangkan kursi Walikota Bandung.

"Saya siap maju, sesuai dengan arahan DPW," kata Erwin, saat dihubungi, Rabu (22/6).

Erwin tak menampik koalisi Kebangkitan Indonesia Raya maupun Koalisi Semut Merah juga terjalin di tingkat daerah, khususnya Kota Bandung. Sehingga, Erwin mengaku siap jika harus berduet denga Walikota Bandung Yana Mulyana dari Gerindra maupun Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan dari PKS.

"Saya dengan siapapun siap, tapi posisinya saya mau maju di walikota, tapi nanti lihat di hasil survei saja siapa yang tertinggi. Saat ini saya ingin nomor satu," ungkap Erwin.

Erwin pun mengaku telah membidik sosok yang akan menjadi teman duet pada Pilkada Kota Bandung 2024.

"Tidak bisa saya sebutkan sekarang, nanti ramai," ucapnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Yang pasti, lanjut Erwin, pihaknya telah melakukan komunikasi politik membicarakan soal Pilkada Kota Bandung 2024 dengan sejumlah partai besar di Kota Bandung.

"Penjajakan sudah dengan semua (partai) bicara untuk 2024, Kalau komunikasi sudah dengan beberapa partai, dengan PKS sudah, dengan Nasdem sudah, memang belum secara resmi," tandasnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA