Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Surya Paloh Ngaku Belum Ada Pembahasan Serius Usai Bertemu PKS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 22 Juni 2022, 20:53 WIB
Surya Paloh Ngaku Belum Ada Pembahasan Serius Usai Bertemu PKS
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh bersama Presiden PKS, Ahmad Syaikhu didampingi elite Nasdem dan PKS di Nasdem Tower, Jakarta Pusat/RMOL
rmol news logo Kunjungan elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan awal yang baik bagi Nasdem dalam menentukan arah politik menuju Pilpres 2024.

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menuturkan, pihaknya tidak menutup mata dengan banyaknya partai politik yang saat ini sedang melakukan konsolidasi. Namun, Nasdem dan PKS belum menegaskan sikap untuk berkoalisi.

"Bagi kami berdua, belum ada satu hal yang cukup serius menjadi pembahasan di antara kami. Tetapi telah mendapatkan sesuatu yang dimaknai,” ucap Surya Paloh di lobi Tower Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (22/6).

Meski belum ada bentuk koalisi, Surya Paloh mengatakan bahwa bersama PKS, ada kesamaan visi dan misi.

Di sisi lain, pihaknya berharap ada kesadaran yang terbangun dari masyarakat dalam menghadapi dan menjalankan pemilu. Hal itu penting demi mejaga soliditas persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa dengan suasasan kondusif.

"Nah ini telah menjadi kesepakatan-kesepakatan yang memang secara langsung antara saya dan Pak Syaikhu sebagai Ketua Umum PKS dan kawan-kawan di Nasdem,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA