Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua Nasdem: Dengan Demokrat Agak Romantis, AHY Sudah Seperti Anak Sendiri Bagi Surya Paloh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 23 Juni 2022, 11:54 WIB
Ketua Nasdem: Dengan Demokrat Agak Romantis, AHY Sudah Seperti Anak Sendiri Bagi Surya Paloh
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono/Met
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama jajarannya kembali berkunjung ke Nasdem Tower pada hari ini, Kamis (23/6). Kunjungan ini sekaligus menasbihkan elite Partai Demokrat sebagai yang paling rajin sowan ke markas Nasdem.

Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya tidak memungkiri bahwa kedua partai memiliki kedekatan khusus. Katanya, Demokrat dan Nasdem memiliki keterikatan batin yang cukup kuat, terutama dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Ya sama Demokrat agak romantis dikit. Apalagi kalau ada Pak SBY. Mas AHY sudah kayak anak sendiri sama Pak Surya. Jadi tentu komunikasinya jauh lebih cultural,” katanya di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Willy menambahkan pembicaraan antara Nasdem dan Demokrat saat ini, lebih kepada membahas hasil Rapat Kerja Nasional Partai Nasdem yang melahirkan tiga nama bakal calon presiden 2024.

"Ya bicaranya tentu seputar hasil rakernas, Nasdem sudah memiliki tiga kandidat dan itu yang akan dikomunikasikan dengan teman-teman partai-partai yang akan datang ke Nasdem. Hari ini dengan Demokrat,” katanya.

Anggota Komisi I DPR RI ini mengatakan bahwa kedatangan Demokrat ke Nasdem bukan untuk mengajak berkoalisi, tapi untuk berdiskusi membahas hasil rakernas.

"Tidak ada yang diajak, tidak ada yang mengajak. Semua saling bahu-membahu. Nasdem sadar betul kita harus bergandengan tangan duduk sama rendah, berdiri sama tinggi,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA