Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

JK Temui SBY di Cikeas, Ossy: Penuh Keakraban dan Mengenang Masa Lalu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 23 Juni 2022, 12:47 WIB
JK Temui SBY di Cikeas, Ossy: Penuh Keakraban dan Mengenang Masa Lalu
Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, menyambut hangat kedatangan mantan Wakil Presiden RI Mohammad Jusuf Kalla di Puri Cikeas, Kamis (23/6)/Repro
rmol news logo Mantan Wakil Presiden RI Mohammad Jusuf Kalla (JK) bertemu dengan Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, pada hari ini Kamis (23/6). Suasana hangat tampak dalam pertemuan dua tokoh senior tersebut.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Staf Pribadi SBY, Ossy Dermawan mengatakan, pertemuan tersebut digelar pada hari ini sekitar pukul 09.45 WIB.

Ossy menuturkan, pertemuan SBY-JK merupakan pertemuan antara dua sahabat yang berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban.

“Sambil mengenang kebersamaan masa lalu ketika sedang mengemban amanah rakyat,” ujarnya kepada Redaksi, beberapa saat lalu (23/6).

Ossy menambahkan, dalam pertemuan tersebut juga dilakukan tukar menukar pikiran dan pandangan menyangkut masa depan bangsa dan negara Indonesia.

“Meskipun keduanya tidak lagi aktif dalam kegiatan politik sehari-hari, namun masih terpanggil untuk ikut memikirkan jalan menuju Indonesia yang lebih baik dan lebih sejahtera,” demikian Ossy. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA