Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu di Cikeas, SBY dan JK Pikirkan Jalan Menuju Indonesia Sejahtera

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 23 Juni 2022, 13:40 WIB
Bertemu di Cikeas, SBY dan JK Pikirkan Jalan Menuju Indonesia Sejahtera
Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, menyambut hangat kedatangan mantan Wakil Presiden RI Mohammad Jusuf Kalla di Puri Cikeas, Kamis (23/6)/Repro
rmol news logo Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Muhammad Jusuf Kalla atau JK bertemu dengan Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, pada Kamis pagi (23/6).

Staf Pribadi SBY, Ossy Dermawan mengatakan, pertemuan di antara dua sahabat tersebut berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban, sambil mengenang kebersamaan masa lalu ketika sedang mengemban amanah rakyat.

“Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan tukar menukar pikiran dan pandangan menyangkut masa depan bangsa dan negara kita,” kata Ossy kepada redaksi beberapa saat lalu.

Ossy menambahkan, meskipun SBY-JK tidak lagi aktif dalam kegiatan politik sehari-hari, namun keduanya masih ikut serta memikirkan kemajuan bangsa Indonesia.

“Keduanya masih terpanggil untuk ikut memikirkan jalan menuju Indonesia yang lebih baik dan lebih sejahtera,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA