Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Bertemu di Nasdem Tower, Surya Paloh dan AHY Bahas Geopolitik dan Tantangan Global

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 23 Juni 2022, 14:54 WIB
Bertemu di Nasdem Tower, Surya Paloh dan AHY Bahas Geopolitik dan Tantangan Global
Surya Paloh bersama Agus Harimurti Yudhoyono/RMOL
Dua isu penting jadi materi bahasan antara Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam pertemuan selama 2,5 jam di Tower Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (23/6). Dua isu itu adalah terkait geopolitik dan tantangan global

"Tentu dalam kesempatan yang sangat baik hari ini, kami berdiskusi tentang berbagai hal. Kami mendengarkan, beliau ini adalah senior, mentor yang juga banyak sekali pengalamannya. Oleh karena itu kami dengarkan baik-baik semuanya," kata AHY di lobi Tower Nasdem.  

"Tadi kita juga berdiskusi tentang tantangan global hari ini terkait ekonomi dunia, berbagai tantangan yang juga akan berdampak langsung dan tidak langsung terhadap Indonesia,” sambungnya.

Selain itu, kata AHY, keduanya berdiskusi mengenai pertahanan negara yang harus dicermati oleh masyarakat agar bisa bertahan sebagai negara kesatuan.

“Serta harapan kita tentu bisa tetap mengawal bangsa yang kita cintai ini. Bukan hanya survive, tetapi juga bisa semakin maju ke depan,” imbuhnya.

Putra pertama Presiden ke-6 RI ini menambahkan, pembicaraan tentang politik yang dinamis juga menjadi topik pembicaraan keduanya, dengan adanya kesamaan visi dan misi serta platform politik yang sama.

“Saat ini kita ingin terus membangun visi misi dan platform yang memiliki kesamaan-kesamaan di sana sini untuk rakyat, untuk bangsa, dan untuk negara. Dan pada akhirnya jika semakin intensif komuniksi yang kami lakukan, mudah-mudahan terbuka ruang yang lebih luas bagi kebersamaan perjuangan, baik Partai Nasdem atau Partai Demokrat ke depan,” tutupnya.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA