Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Andi Arief: Koalisi Makin Terang, Surya Paloh Mendengar AHY Bebas Bicara Tanpa Sekat

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 24 Juni 2022, 08:30 WIB
Andi Arief: Koalisi Makin Terang, Surya Paloh Mendengar AHY Bebas Bicara Tanpa Sekat
Pertemuan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Nasdem Tower, Kamis (23/6)/RMOL
Kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke markas Nasdem kemarin diklaim membuat peta koalisi makin terang.

Kepala Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Andi Arief bahkan mengurai, pertemuan antara AHY dan Surya Paloh kemarin berlangsung tanpa sekat.

"Bukan saja semakin terang soal koalisi ke depan, lebih dari itu Pak Surya sebagai mentor senior memberi tauladan mau mendengar Ketum AHY bebas bicara apapun tanpa sekat," kata Andi Arief dikutip redaksi dari akun Twitternya, Jumat (24/6).

Tercatat, lawatan AHY ke markas Nasdem Kamis (24/6) kemarin menjadi agenda ketiga kalinya yang dilakukan oleh putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kunjungan Partai pemenang pemilu 2009 ini pun tetap disambut hangat.

"Terima kasih Pak Surya Paloh dan Partai Nasdem atas penyambutan yang luar biasa kemarin," tandasnya.

Di sisi lain, AHY menyebutkan kunjungannya tersebut turut membahas berbagai hal, termasuk kondisi ekonomi global dan potensi dampak terhadap Indonesia.

"Setiap kali berkunjung, kita berdiskusi tentang berbagai hal. Kita juga berdiskusi tentang tantangan global hari ini terkait ekonomi dunia, berbagai tantangan yang juga akan berdampak langsung," ucap AHY.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA