Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Kedatangannya ke Kertanegara Disambut Prabowo, AHY: Silaturahim

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 24 Juni 2022, 20:58 WIB
Kedatangannya ke Kertanegara Disambut Prabowo, AHY: Silaturahim
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat tiba di Kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara/RMOL
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama rombongan menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Rumah Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat malam (24/6).

AHY dan rombongan tiba sekitar pukul 18.55 WIB. Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu ditemani Sekjen Demorkat Teuku Riefky, Bendum DPP Demorkat Renville Antonio, Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, dan sejumlah pejabat teras DPP Partai Demokrat.

Kepada wartawan, AHY yang mengenakan baju batik lengan panjang bercorak biru itu mengaku akan bersilaturahim dengan Prabowo Subianto.

“Mau silaturahim, silaturahim,” singkat AHY.

Kedatangan AHY disambut langsung Prabowo Subianto yang mengenakan baju safari coklat-coklat khas Menteri Pertahanan. AHY dan rombongan langsung diperkenankan masuk ke dalam ruangan.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL hingga kini pukul 20.44 WIB, AHY dan Prabowo masih melangsungkan pertemuan tertutup. Sementara awal media masih menunggu di teras Rumah Kertanegara Nomor 4.

Sebelum ke kediaman Prabowo, AHY telah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Nasdem Tower Jakarta pada Kamis kemarin (23/6). Pertemuan antara elite Partai Demokrat dengan elite Partai Nasdem ini berlangsung penuh dengan keakraban dan canda.

“Saya katakan yang pertama dengan suasana kekerabatan, yang penuh dengan banyak candaan, sekaligus juga sharing bertukar pikiran bersama terhadap masalah-masalah yang aktual pada saat ini,” kata Surya Paloh di lobi Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (23/6).
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA