Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Usai Gelar Pertemuan dengan AHY, Prabowo Titip Salam Hormat untuk SBY

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 24 Juni 2022, 22:02 WIB
Usai Gelar Pertemuan dengan AHY, Prabowo Titip Salam Hormat untuk SBY
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto usai melakukan pertemuan secara tertutup di Rumah Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan/RMOL
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto usai melakukan pertemuan secara tertutup di Rumah Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat malam (4/6).

Seusai melangsungkan pertemuan sekitar dua jam lebih, Prabowo memberikan sambutan dan berterima kasih kepada AHY dan jajaran pengurus DPP Partai Demokrat yang telah menyambangi kediamannya.

Menteri Pertahanan itu juga menitipkan salam untuk Ketua Majlis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada AHY.

“Saya ucapkan thanks kepada Ketua Umum Partai Demokrat (PD), kepada kawan-kawan di PD. Saya juga sampaikan salam hormat saya pada Bapak SBY sebagai Ketua Majelis Tinggi PD,” ujar Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus ini juga menyebut ada kesamaan pandangan pihaknya dengan DPP Partai Demokrat. Mulai dari sisi ideologis, visi dan komitmen untuk berpegang teguh pada Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan binneka tunggal ika.

“Karena itu kita sepakat untuk terus melanjutkan komunikasi ini dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Partai Gerindra, kata Prabowo, ingin membangun komunikasi dengan lintas partai politik dalam rangka menyambut Pemilu 2024. Atas dasar itu, pihaknya sepakat untuk bekerjasama dengan Partai Demokrat untuk Indonesia yang lebih maju.  

“Prinsip saya sebagai pimpinan Gerindra adalah 1.000 kawan terlalu sedikit. Sehingga kita ingin menjalin komuniaksi, ingin merintis kerja sama dengan sebanyak mungkin pihak, bekerja keras untuk mencari solusi-solusi terbaik pada kesulitan yang masih dihadapi bangsa Indonesia,” tuturnya.

“Jadi intinya itu. Sekali lagi saya ucapkan thanks pada temen-teman Partai Demokrat,” demikian Prabowo.

Hadir saat jumpa pers Sekjen Demokrat Teuku Riefky, Bendum DPP Demokrat Renville Antonio, Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra dan sejumlah pejabat teras DPP Partai Demokrat.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA