Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

AHY ke Prabowo: Selalu Ada Ruang Kerja Sama Kalau Tujuannya Hadirkan Solusi untuk Negeri

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 24 Juni 2022, 22:39 WIB
AHY ke Prabowo: Selalu Ada Ruang Kerja Sama Kalau Tujuannya Hadirkan Solusi untuk Negeri
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto usai melakukan pertemuan secara tertutup di Rumah Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan/RMOL
Partai Demokrat berterimakasih kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan jajaran yang telah menerima kunjungan silaturahim pada malam hari ini, Jumat (24/6).

Secara prinsip, Partai Demokrat membuka peluang untuk bekerjasama dengan DPP Partai Gerindra untuk Pemilu 2024. Terlebih, komunikasi Demokrat-Gerindra berjalan baik, begitu pula dengan partai politik lain.

Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Rumah Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat malam (4/6).

“Yang jelas kita ingin terus membangun komunikasi baik. Tadi disampaikan beliau (Prabowo) selalu ada ruang bekerjasama apalag kalau tujuannya menghadirkan solusi baik untuk negeri ini,” ujar AHY.

AHY menambahkan, pertemuannya dangan Prabowo Subianto dan jajaran DPP Partai Gerindra berlangsung hangat dan dijamu dengan baik. Ia pun menyebut pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam lebih itu membahas sejumlah isu kekinian.

“Saya dan teman-teman dari Partai Demokrat merasa bahagia malam hari ini dan terhormat bisa diterima langsung oleh Bapak Prbowo, dijamu dengan baik. Bersahabat. Tadi kami juga bertukar padnagan. Isu global pasca pandemi, tentang berbagai isu kebangsaan keryaktan yang di sini banyak sekali kesamaan pandangan,” demikian AHY.

Hadir saat jumpa pers dari pihak Demokrat antara lain Sekjen Demokrat Teuku Riefky, Bendum DPP Demokrat Renville Antonio, Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra dan sejumlah pejabat teras DPP Partai Demokrat.

Sementara dari pihak Gerindra yakni Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono dan pejabat teras Gerindra yang lainnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA