Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY Sempat Bertemu Ganjar Sebelum Sambangi Prabowo, JK Ikut Hadir?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 25 Juni 2022, 00:58 WIB
AHY Sempat Bertemu Ganjar Sebelum Sambangi Prabowo, JK Ikut Hadir?
Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, sempat bertemu Ganjar Pranowo di Jakarta Selatan/Repro
rmol news logo Sebelum menemui Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ternyata sempat bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Hal itu terjadi di Masjid Nurul Hidayah, Brawijaya, Jakarta Selatan, usai shalat Jumat (24/6).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pertemuan itu belakangan diketahui dari sebuah video yang beredar di kalangan wartawan.

Saat dikonfirmasi mengenai pertemuan itu, AHY yang baru saja melangsungkan pertemuan dengan Prabowo Subianto di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, hanya melambaikan tangan. Tak ada komentar apapun dari mulut putra sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, itu.

Terpisah, Koordinator Jurubicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra membenarkan adanya pertemuan antara AHY dan Ganjar.

“Benar, itu memang video Ketua Umum PD AHY dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Pertemuan tersebut terjadi di Masjid Nurul Hidayah, Brawijaya, Jakarta Selatan, setelah shalat Jumat, siang tadi, 24 Juni 2022,” papar Herzaky.

Herzaky mengatakan, AHY dan Ganjar shalat Jumat bersama di Masjid Nurul Hidayah. Setelah itu, keduanya hanya berbincang-bincang seperti biasa dan bertukar informasi.

“Hanya ngobrol-ngobrol santai saja, saling bertukar kabar,” tuturnya.

Saat disinggung bahwa dalam pertemuan tersebut dikabarkan ada Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Muhammad Jusuf Kalla, Herzaky enggan menjawab hal tersebut.

“Demikian yang bisa kami sampaikan, karena kami juga berada langsung di lokasi bersama Ketum AHY,” katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA