Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Minta Kader Golkar-PAN-PPP Samakan Visi dan Bersatu Promosikan KIB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 25 Juni 2022, 08:32 WIB
rmol news logo Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) memiliki tantangan besar untuk segera melakukan konsolidasi di tiap daerah. Konsolidasi penting dilakukan untuk menyatukan persepsi dan sinkronisasi rencana pemenangan di Pemilu 2024.

Demikian disampaikan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat memberika arahan dalam Silaturahmi Daerah (Silatda) Koalisi Indonesia Bersatu di Batam, Kepulauan Riau, Jumat malam (24/6).

"Acara malam ini juga untuk menyosialisasikan bahwa di antara kita, tidak ada rencana yang berbeda, tidak ada visi yang berbeda, tidak ada masyarakat yang berbenturan. Kita semua bersatu untuk Indonesia Maju,” tutur Airlangga.

Airlangga mengingatkan kepada seluruh anggota partai KIB untuk bersama menyatukan rakyat Indonesia. Dengan bersatu, maka rakyat bisa sejahtera.

Dalam kesempatan tersebut, Airlangga juga meminta pengurus parpol KIB saling menyamakan frekuensi dan menyatukan visi, serta menyiapkan jaringan yang dimiliki untuk mengenalkan KIB.

“Saya minta seluruh pengurus Golkar, lanjutkan untuk bersosialisasi dan ajaklah sahabat-sahabat kita dari PAN dan PPP. Kita bangun silaturahmi soliditas, kita bangun Indonesia,” tutup Ketum Golkar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA