Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Kabupaten Cirebon Usulkan 4 Bacapres, di Antaranya Anies dan Ganjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 27 Juni 2022, 01:33 WIB
PAN Kabupaten Cirebon Usulkan 4 Bacapres, di Antaranya Anies dan Ganjar
Jajaran pengurus PAN Kabupaten Cirebon/RMOLJabar
rmol news logo Melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Cirebon akan mengusulkan empat nama tokoh nasional sebagai bakal calon presiden (Bacapres) pada 2024.

Mereka adalah tokoh pendiri PAN, Sunoto; Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo; Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan; dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Putusan tersebut disampaikan Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon, Heru Subagia, saat konferensi pers usai acara Rakerda PAN Kabupaten Cirebon di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Talun Cirebon, Minggu (26/6).

Heru menegaskan, Rakerda yang digelar DPD PAN Kabupaten Cirebon adalah Rakerda resmi sesuai perintah dari DPP PAN. Salah satunya untuk menjaring aspirasi para kader dari daerah dalam mengusulkan nama-nama Bacapres untuk Pemilu 2024.  

“Selain Ganjar, Zulhas, dan Anies, DPD PAN Kabupaten Cirebon juga mengusulkan tokoh Cirebon, Ir Sunoto, sebagai Bacapres,” kata Heru, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Heru mengaku hasil jaring aspirasi yang mengusulkan 4 nama bacapres tersebut akan dilaporkan langsung pada Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

“Jadi rekomendasi empat Bacapres DPD PAN Kabupaten Cirebon ini besok akan saya bawa ke Jakarta untuk dilaporkan kepada Ketum PAN, Zulkifli Hasan,” tutupnya.

Dari pantauan Kantor Berita RMOLJabar, Rakerda PAN Kabupaten Cirebon ini turut dihadiri Ketua DPD Relawan Ganjar Pranowo 2024 (RGP2024) Provinsi Jawa Barat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA