Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi dan Iriana Sudah Tiba di Jerman untuk Hadiri KTT G7, WNI Antusias Menyambut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 27 Juni 2022, 08:20 WIB
Jokowi dan Iriana Sudah Tiba di Jerman untuk Hadiri KTT G7, WNI Antusias Menyambut
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana Jokowi tiba di Munich International Airport, Jerman, Minggu (26/6) waktu setempat/Net
rmol news logo Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo bersama Ibu Negara, Iriana Jokowi tiba di Munich International Airport, Munich, Jerman, Minggu (26/6), sekitar pukul 18.40 waktu setempat.

Presiden Jokowi beserta rombongan tiba di Jerman setelah menempuh penerbangan selama kurang lebih 13 jam menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan kode penerbangan GIA-1.

Kedatangan Presiden Jokowi ini disambut Menteri Urusan Eropa dan Internasional, Negara Bagian Bavaria Melanie Huml, Dutabesar RI untuk Jerman, Arif Havas Oegroseno beserta istri dan Atase Pertahanan RI, Kolonel Budi Wibowo beserta istri.

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini pun disambut meriah oleh WNI yang berada di Jerman. Mereka membentangkan bendera Merah Putih saat menyambut presiden di hotel tempat presiden menginap.
 
“Pak Jokowi… Pak Jokowi," seru WNI di Jerman dikutip dari laman Setkab, Senin (27/6).

Sementara di pintu hotel, Menteri Luar Negeri (Menlu), Retno Marsudi yang telah tiba lebih awal menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Negara.

Adapun kedatangan Presiden Jokowi ke Jerman untuk mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G7 di Istana Elmau, Jerman, Senin (27/6) waktu setempat. Seskab Pramono Anung terpantau turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA