Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wakili PDIP, Sekjen Hasto Kristiyanto Penuhi Undangan PCB KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Senin, 27 Juni 2022, 09:38 WIB
Wakili PDIP, Sekjen Hasto Kristiyanto Penuhi Undangan PCB KPK
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto di Gedung Merah Putih KPK/RMOL
rmol news logo Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto dan jajaran pengurus DPP PDIP lainnya hadir langsung di acara Politik Cerdas Berintegritas (PCB) Terpadu 2022 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/6).

Hasto mengatakan, kehadirannya ke KPK bertujuan untuk memenuhi undangan pembekalan antikorupsi yang akan diberikan langsung oleh Ketua KPK, Firli Bahuri.

"Ini diundang dari seluruh kader PDIP, DPP, DPD, kami datang sebagai bagian dari pendidikan politik untuk pencegahan korupsi melalui politik berintegritas," ujar Hasto kepada wartawan, Senin pagi (27/6).

PDIP pun menyambut baik langkah KPK untuk membuat partai politik (parpol) di Indonesia menjadi lebih cerdas dan berintegritas menjelang Pemilu 2024.

"Kami sambut baik," pungkas Hasto.

Acara PCB ini akan berlangsung pada pukul 09.00 hingga pukul 12.00 WIB. Dari PDIP sendiri, juga dihadiri oleh Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidajat, I Made Urip, dan Mindo Sianipar beserta 11 orang pengurus PDIP Pusat lainnya.

PDIP sendiri sebelumnya dijadwalkan untuk menerima pembekalan antikorupsi dari KPK pada Selasa (7/6). Akan tetapi, PDIP meminta ditunda karena sedang ada acara internal. Sehingga, dijadwalkan pada hari ini, Senin (27/6). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA