Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lanjutkan Kerjasama DPP, DPW PAN Sumsel Bakal Jalin Komunikasi Politik dengan Pengurus Partai Koalisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 28 Juni 2022, 03:17 WIB
Lanjutkan Kerjasama DPP, DPW PAN Sumsel Bakal Jalin Komunikasi Politik dengan Pengurus Partai Koalisi
Wakil Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumsel, Aziz Kamis/Ist
rmol news logo Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang terdiri dari Partai Golkar, PAN, dan PPP tak hanya sekadar manuver politik yang dilakukan pengurus pusat. Lebih dari itu, KIB menjadi poros kekuatan politik yang harus terjalin hingga ke daerah.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumsel, Aziz Kamis, saat dibincangi Kantor Berita RMOLSumsel, Senin (27/6).

"Kita ingin orkestrasi KIB bergema di daerah. Caranya, masing-masing partai yang tergabung dalam koalisi yaitu Golkar, PAN, dan PPP pada tingkat DPD harus bersama-sama menyusun kekuatan," katanya, dikutip Kantor Berita RMOLSumsel.

Dikatakan Aziz, koalisi yang dibentuk oleh DPP adalah keputusan yang final dan harus dipatuhi oleh kader. Sehingga seluruh kader harus melakukan kerja politik agar PAN menang pada Pileg 2024 mendatang.

Sambung Aziz, pihaknya melakukan pelantikan pengurus DPD kabupaten kota untuk menghadapi verifikasi pemilu yang akan dilakukan oleh KPU.

"Tinggal beberapa DPD saja dan terakhir Kabuaten PALI pada 1 juli mendatang dilantik," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA