Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Gresik Sepakat Usung 2 Kader Internal Jadi Calon Bupati-Wakil Bupati 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 28 Juni 2022, 06:08 WIB
Gerindra Gresik Sepakat Usung 2 Kader Internal Jadi Calon Bupati-Wakil Bupati 2024
Konsolidasi DPC Gerindra Gresik bersama seluruh pengurus dan kader/RMOLJatim
rmol news logo Seluruh pengurus dan kader Gerindra Gresik bersepakat. Mereka akan mengusung dr. Asluchul Alif dan Nur Saidah sebagai pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Gresik pada Pilkada 2024.

Menurut Bendahara DPC Partai Gerindra Gresik, Lutfi Dhawam, mencuatnya dua nama tersebut sesuai dengan hasil potensi figur internal Partai Gerindra Gresik.

"Kami menganggap dua figur ini merupakan kader terbaik partai, sehingga kami sepakat untuk mengusungnya sebagai kandidat Cabup-Cawabup pada Pilkada Gresik 2024 mendatang," ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin (27/6).

Selain mengusung kandidat Cabup Gresik, Dhawan menambahkan, pihaknya juga siap memenangkan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pemilu 2024.

"Pada Pemilu 2024, kami menargetkan 12 kursi parlemen di DPRD Gresik, 2 kursi di Provinsi, dan 2 kursi di DPR RI," tutur Ketua Fraksi Gerindra DPRD Gresik ini.

"Intinya semua kader memiliki peluang untuk ikut kontestasi di pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang," sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Gresik, dr. Asluchul Alif menyatakan dirinya selalu siap untuk menjalankan perintah dan arahan partai. Apalagi, jika berdasarkan usulan kader.

"Saya siap bila diusung sebagai kandidat Calon Bupati Gresik pada 2024," ucap mantan Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Bahkan, ia mengaku optimis jika partainya akan mampu mengusung figur Calon Bupati sendiri.

"Kami terus bergerak dan melakukan konsolidasi dalam mewujudkan misi ini, bahkan kita akan melakukan komunikasi politik dengan para petinggi partai lainnya yang ada di Kabupaten Gresik," jelasnya.

Hal senada diungkapkan Sekretaris DPC Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPRD Gresik, Nur Saidah, yang menegaskan kesanggupannya jika partai menghendakinya untuk maju sebagai Calon Bupati Gresik.

"Sebagai kader saya selalu siap," tukasnya.

Bahkan, Ketua DPC Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Gresik ini menyatakan selama ini pihaknya terus memasifkan para perempuan, dari tingkat kabupaten hingga desa.

"Gerindra, melalui sayap PIRA rutin membuat kegiatan di semua kecamatan di Gresik. Karena itu, kami optimistis kaum hawa akan mampu menaikan suara partai," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA