Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Urutan Kedua RMOLVote "9 Capres 2024", Firli Bahuri: Saya Tetap Fokus Bekerja untuk KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 28 Juni 2022, 16:03 WIB
Urutan Kedua RMOLVote "9 Capres 2024", Firli Bahuri: Saya Tetap Fokus Bekerja untuk KPK
Hasil RMOLVote, Ketua KPK Firli Bahuri di urutan kedua setelah AHY/RMOL
rmol news logo Meskipun namanya berada di urutan kedua dalam poling "9 Capres 2024" yang diselenggarakan oleh RMOLVote, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengaku ingin tetap fokus bekerja melakukan pemberantasan korupsi di KPK.

Hal itu ditegaskan langsung oleh Firli saat ditanya soal posisi namanya yang berada diurutan kedua di bawah Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam polling yang diselenggarakan oleh Kantor Berita Politik RMOL selama dua pekan terakhir.

"Saya tetap fokus bekerja untuk KPK," tegas Firli kepada Kantor Berita Politik RMOL di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa siang (28/6).

Firli mengaku, dirinya akan tetap fokus bekerja melakukan pemberantasan korupsi melalui tiga strategi pemberantasan korupsi atau dikenal sebagai Trisula Pemberantasan Korupsi. Yaitu, melalui pendidikan masyarakat, pencegahan, dan penindakan.

Dalam polling yang diselenggarakan selama dua pekan Sejak Senin (13/6) hingga Senin (27/6) ini, Firli memperoleh 13.833 dukungan atau 16,83 persen dari total jumlah pemilih sebanyak 82.093 pemilih.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA