Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Ingin Diganggu Isu Pencapresan, Firli Bahuri: Cita-cita Saya Indonesia Bebas dari Praktik Korupsi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 29 Juni 2022, 07:47 WIB
Tak Ingin Diganggu Isu Pencapresan, Firli Bahuri: Cita-cita Saya Indonesia Bebas dari Praktik Korupsi
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri/RMOL
rmol news logo Tidak ingin diganggu dengan isu pencapresan, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri hanya menginginkan Indonesia bebas dan bersih dari praktik-praktik korupsi.

Hal itu disampaikan oleh Firli menanggapi namanya yang berada diurutan kedua dalam polling "9 Capres 2024" dalam RMOLVote, yakni memperoleh 13.833 dukungan atau 16,85 persen dari total 82.093 dukungan.

"Sejak awal saya sudah menyampaikan dibeberapa kesempatan bahwa jangan ganggu saya dengan isu capres pencapresan," ujar Firli kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (29/6).

Firli memastikan, dirinya fokus bekerja untuk kerja-kerja pemberantasan korupsi dengan menjalankan tiga strategi pemberantasan korupsi atau biasa dikenal sebagai Trisula Pemberantasan Korupsi di KPK, yaitu pendidikan masyarakat, pencegahan, dan penindakan.

"Karena saya memiliki cita-cita dan keinginan Indonesia bebas dan bersih dari praktik-praktik korupsi," kata Firli.

Firli meyakini, bahwa keinginannya itu juga merupakan keinginan 277 juta lebih anak bangsa Indonesia yang menginginkan Indonesia bebas dari praktik-praktik korupsi.

"Saya hanya fokus bekerja untuk melakukan tindakan-tindakan pemberantasan korupsi," pungkas Firli. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA