Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KAKI Geruduk Mabes Polri, Minta Kasus Kredit Macet PT Titan Infra Energi Diusut Tuntas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 29 Juni 2022, 14:06 WIB
KAKI Geruduk Mabes Polri, Minta Kasus Kredit Macet PT Titan Infra Energi Diusut Tuntas
Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) menggelar aksi unjuk rasa di depan Museum Polri, Bareskrim Polri, Jakarta/RMOL
rmol news logo Kelompok massa yang tergabung dalam Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) menggelar aksi unjuk rasa di depan Museum Polri, Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu siang (29/6).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL sekitar pukul 13.30 WIB, puluhan massa aksi yang mayoritas pemuda ini menggelar aksi unjuk rasa di depan Museum Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Mereka tidak diperkenankan untuk menggelar aksi unjuk rasa di depan Bareskrim Polri. Sehingga, diarahkan menggelar aksi unjuk rasa di depan Museum Polri ini.

Puluhan massa aksi ini membawa berbagai atribut aksi, mulai dari spanduk, bendera Merah Putih, dan kertas karton yang berisi berbagai macam tuntutan terkait kredit macet PT Titan Infra Energi di Bank Mandiri.

Dalam aksi ini, Ketua Umum (Ketum) KAKI, Arifin Nur Cahyono meminta Bareskrim Polri untuk segera mengusut dugaan tindak pidana korupsi atas kredit macet PT Titan Infra Energi di Bank Mandiri.

"Kami minta supaya Mabes Polri, dalam hal ini Bareskrim Polri untuk segera menangkap petinggi PT Titan yang diduga merugikan keuangan negara di Bank Mandiri," ujar Arifin.

Setelah aksi unjuk rasa ini, KAKI akan membuat laporan resmi ke Bareskrim Polri atas dugaan tindak pidana korupsi PT Titan Infra Energi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA