Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Menanti Jawaban Prabowo Maju Pilpres 2024 di Rakernas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 29 Juni 2022, 15:30 WIB
Gerindra Menanti Jawaban Prabowo Maju Pilpres 2024 di Rakernas
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Partai Gerindra akan melakukan rapat kerja nasional (Rakernas) pada bulan Agustus 2022 mendatang. Rencananya, dalam rakernas tersebut Gerindra akan meminta jawaban Prabowo Subianto untuk kesiapannya maju menjadi calon presiden.

Begitu yang disampaikan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad ketika menjawab pertanyaan awak media mengenai calon presiden dari Gerindra, Rabu (29/6).

“Kami akan meminta jawaban Pak Prabowo soal kesiapan maju dari Gerindra,” ucap Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (29/6).

Disinggung mengenai calon kepala daerah dari Gerindra yang mencuat nama Iwan Bule, Dasco menuturkan saat ini Gerindra masih sibuk untuk melakukan konsolidasi internal partai.

"Soal Pilkada kami belum bicara ya, Partai Gerindra sedang sibuk konsolidasi internal," sambungnya.

Setelah mendapatkan bakal calon presiden pada Rakernas Agustus nanti, Partai Gerindra akan membahas ikhwal calon kepala daerah.

"Setelah itu baru akan kami bahas Pilkada yang juga berbarengan waktunya, tahunnya dengan Pileg dan Pilpres,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA