Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Cirebon Optimistis Zulhas Mampu Atasi Masalah Migor Curah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 30 Juni 2022, 06:07 WIB
PAN Cirebon Optimistis Zulhas Mampu Atasi Masalah Migor Curah
Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan/RMOL
rmol news logo Inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan, untuk memantau harga bahan pokok (bapok), khususnya minyak goreng curah di pasar rakyat Toaya Donggala, Sulawesi Tengah pada Rabu kemarin (29/6), diapresiasi oleh para kader Partai Amanat Nasional (PAN). Salah satunya Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon, Heru Subagia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Heru menilai sidak ke pasar-pasar rakyat hingga pelosok daerah perlu dilakukan oleh Mendag untuk memastikan keberadaan minyak goreng dengan harga sesuai harga eceran tertinggi (HET) Rp 14 ribu per liter dapat dirasakan masyarakat. Baik di Pulau Jawa maupun di luar Pulau Jawa.

“Kami optimis di bawah komando kepemimpinan Zulhas, Kementerian Perdagangan masalah kelangkaan minyak goreng dan mahalnya minyak goreng di pasaran akan cepat teratasi,” kata Heru kepada Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (29/6).

“Kami sangat yakin Zulhas mampu memberi solusi dan penyelesaian akhir yang membahagiakan untuk kita semua,” tegas Heru.

Seperti dilaporkan Kantor Berita Politik RMOL, Mendag Zulkifli Hasan mendapati harga minyak goreng curah stabil di harga Rp 14 ribu per liter. Ia mengaku senang mendapatkan fakta harga minyak goreng curah stabil sesuai HET.

“Hal yang pasti, pemerintah memastikan minyak goreng murah untuk rakyat terus terjaga ketersediaannya,” ujar Zulhas.

Selain itu, Zulhas juga meresmikan tiga pasar rakyat yang berada di Kabupaten Donggala. Yaitu Pasar Labean, Pasar Ogoamas, dan Pasar Sioyong. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA