Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Atribut dan Fungsionaris Partai Buruh Nebeng Eksis di Demo LMID

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 30 Juni 2022, 16:56 WIB
Atribut dan Fungsionaris Partai Buruh Nebeng Eksis di Demo LMID
Atribut Partai Buruh turut demonstrasi bersama LMID di depan Gedung KPU/RMOL
rmol news logo Sejumlah atribut dan fungsionaris Partai Buruh mewarnai aksi demo yang dilakukan Liga Mahasiswa Indonesia untuk Demokrasi (LMID) yang digelar di dua titik berbeda.

Sekitar puluhan massa aksi LMID mulanya menggelar aksi didepan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Setelah menyampaikan aspirasinya selama kurang lebih 30 menit di kantor KPU, massa aksi bergeser ke depan Komplek Parlemen Senayan, Jakarta Selatan.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di dua lokasi tersebut, sejumlah massa aksi nampak mengenakan atribut parpol berupa ikat kepala berwarna oranye dengan tulisan "Partai Buruh".

Tak cuma itu, salah satu fungsionaris Partai Buruh turut hadir dan berorasi dalam aksi LMID hari ini. Dia adalah Ketua Bidang Pemuda, Mahasiswa, dan Pelajar Partai Buruh Muhammad Arira Fitra.

Sosok yang kerap disapa Bire ini sempat berorasi di depan Kantor KPU RI. Dia menyinggung soal kredibilitas KPU sebagai penyelenggara pemilu.

"KPU hanya sebagai tameng kekuasaan yang duragukan dalam penyelenggaraan Pemilu," demikian Bire menyampaikan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA