Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kutip Pesan Menko Airlangga, Meutya Hafid Yakin UMKM Digital jadi Penopang Ekonomi Pasca Pandemi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 30 Juni 2022, 20:13 WIB
Kutip Pesan Menko Airlangga, Meutya Hafid Yakin UMKM Digital jadi Penopang Ekonomi Pasca Pandemi
Ketua Komisi I DPR RI Meutya Viada Hafid/Net
rmol news logo Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) harus betul-betul memanfaatkan kemudahan di era digital. Utamanya, dalam memperluas jeharing pemasaran.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu dikatakan Ketua Komisi I DPR RI Meutya Viada Hafid webinar Ngobrol Bareng Legislator yang bertajuk “Pemanfaatan Media Sosial untuk Pemasaran UMKM”, Kamis (30/6).

"Sangat penting pemanfaatan media sosial dalam memasarkan UMKM untuk masa depan kita semua, karena kedepannya, salah satu pemulihan ekonomi nasional terutama pada masa pandemi Covid-19 ini adalah melalui pembangunan UMKM yang massif," ujar Meutya HAfid.

"Dan saya harapkan teman-teman semua ikut juga melahirkan UMKM khususnya berbasis digital," imbuhnya.

Dikatakan Ketua DPP Partai Golkar ini, fenomena kehadiran media sosial sebagai dampak dari perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sangat luar biasa.

Salah satu akibat nyata dari perkembangan tekonoli, kata Meutya lagi, dengan berbagai layanan yang dapat digunakan, media sosial telah mengubah cara berkomunikasi dalam masyarakat.

Dia juga mengutip pesan dari Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, bahwa UMKM digital merupakan kunci pemulihan ekonomi nasional.

"Dan kami bersama pemerintah, berkomitmen mendorong digitalisasi UMUM salah satunya dengan memanfaatkan media sosial sebagai sarana pemasaran," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA