Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Semakin Akrab, Ini yang Dibahas Pertemuan Elite Gerindra dan PKB Semalam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 01 Juli 2022, 08:16 WIB
Semakin Akrab, Ini yang Dibahas Pertemuan Elite Gerindra dan PKB Semalam
Pertemuan elite Partai Gerindra dan PKB di Jakarta, Kamis malam (30/6)/Ist
rmol news logo Para elite Partai Gerindra dan PKB menggelar pertemuan di bilangan Jakarta Pusat, pada Kamis malam (30/6).

Dari elite Gerindra yang hadir di antaranya Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, serta 2 Wakil Ketua Umum Gerindra, yaitu Habiburokhman dan Sugiono.

Sementara dari elite PKB hadir Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid, serta 2 Ketua DPP PKB Syaiful Huda dan Faisol Riza.

Selain elite partai, juga dihadiri DPD Gerindra seluruh Indonesia dan DPW PKB seluruh Indonesia.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, pertemuan itu merupakan silaturahmi kebangsaan mengusung tema “Kebangkitan Indonesia Raya", sekaligus mempertemukan DPD Partai Gerindra dan DPW PKB seluruh Indonesia agar semakin akrab.

“Ya pokoknya sedang mencoba merumuskan Indonesia masa depan dalam Pemilu 2024 agar kerja sama Gerindra-PKB ini digagaas tingkat provinsi menggapai kemenangan itu. Ya menang untuk kebangkitan Indonesia raya,” kata Muzani dalam keterangannya, Jumat (1/7).

Senada, Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid mengatakan, pertemuan dnegan Gerindra untuk bekerja sama pada level yang lebih ke tingkat bawah lagi.

“Kalau berjodoh atau nikah ujungnya punya anak. Ini koalisi untuk menang. Bukan tahlilan, jangan dikira ini tahlilan, bukan, ini forum silaturahmi. Kalau politik namanya koalisi,” kata Jazilul. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA