Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tjahjo Kumolo di Mata Jusuf Kalla

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 01 Juli 2022, 16:51 WIB
Tjahjo Kumolo di Mata Jusuf Kalla
Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla melayat di rumah duka Tjahjo Kumolo/RMOL
rmol news logo Kenangan terhadap mendiang almarhum Menpan RB Tjahjo Kumolo melekat di benak Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla.

Di mata JK, sapaan akrab Jusuf Kalla, Tjahjo merupakan sosok politisi yang sudah memberikan segala kemampuannya untuk bangsa dan negara.

"Bapak Tjahjo Kumolo selama ini telah mengabdikan dirinya kepada negara dengan sangat baik," ujar JK saat melayat ke rumah duka Menpan RB di Komplek Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/7).

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) ini menyampaikan duka cita atas meninggalnya Tjahjo yang berkiprah sebagai politisi di PDI Perjuangan ini pada pukul 11.00 WIB hari ini.

Di samping itu, JK juga mengajak masyarakat Indonesia untuk mendoakan almarhum Tjahjo yang dikabaran meninggal karena mengalami infeksi yang menyebar hingga paru-paru.

"Innalillahi wainnailaihi raji'un. Dengan hati berduka kami menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya  ke rahmatullah bapak Tjahyo Kumolo," katanya.

"Mari kita semua turut mendoakan almarhum, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT," imbau JK menutup. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA