Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jenazah Tjahjo Kumolo Tiba di TMP Kalibata

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 01 Juli 2022, 17:21 WIB
rmol news logo Jenazah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo tiba di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata, Jakarta, Jumat sore (1/7).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi pukul 17.08 WIB, terpantau rombongan mobil jenazah dengan pengawalan ketat aparat TNI di area TMP Kalibata.

Mendinang mantan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) itu dimakamkan di Blok Z, TMP Kalibata.

Tjahjo menghembuskan nafas terakhirnya di RS Adi Mulyo Jakarta pada Pukul 11.00 WIB setelah menjalani perawatan intensif beberapa pekan terakhir akibat sakit infeksi paru-paru yang dideritanya.

Rombongan mobil jenazah bertolak dari rumah duka di Komplek Widya Chandra dan dilanjut ke Gedung KemenPANRB terlebih dahulu sebelum diberangkatkan ke TMP Kalibata untuk dimakamkan.

Para pejabat tinggi negara sudah tiba terlebuh dahulu untuk memyambut kedatangan mantan Sekjen PDIP itu. Mereka diantaranya: Mensesneg Pratikno, Mensos Tri Rismaharini, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh bersama para jajarannya dan banyak tokoh politik lainnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA