Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kenang Tjahjo Kumolo, Wagub DKI: Sosok Teladan, Senior Saya di KNPI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 01 Juli 2022, 20:03 WIB
Kenang Tjahjo Kumolo, Wagub DKI: Sosok Teladan, Senior Saya di KNPI
Tjahjo Kumolo/Net
rmol news logo Sosok almarhum Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo memiliki kesan khusus bagi Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Sosok yang kerap disapa A Riza ini mengatakan, Tjahjo merupakan seseorang yang dia kenal memiliki sifat terpuji dan mampu diterima semua kalangan.

"Beliau sosok santun, sosok yang baik, beliau sosok yang bersahabat, beliau sahabat saya, senior saya sejak di KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia)," ujar A Riza di rumah duka di Komplek Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/7).

Sepengetahuan politisi Partai Gerindra ini, Tjahjo juga sangat peduli terhadap kelompok pemuda hingga masyarakat luas selama aktif dalam dunia politik.

"Saat menjadi Mendagri, saya di komisi II, beliau akomodatif," tuturnya.

Lebih lanjut, A Riza menyampaikan doa kepada Tjahjo yang wafat akibat infeksi hingga paru-paru, dan dinyatakan meninggal pada pukul 11.10 WIB hari ini.

"Semoga beliau bisa diterima di surga dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan dan kita semua bisa meneladani sosok Pak Tjahjo yang baik dan cerdas," demikian A Riza. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA