Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Tjahjo Kumolo Wafat, Puan Maharani Perintahkan Seluruh Kantor PDIP Kibarkan Bendera Setengah Tiang

LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 01 Juli 2022, 20:12 WIB
Tjahjo Kumolo Wafat, Puan Maharani Perintahkan Seluruh Kantor PDIP Kibarkan Bendera Setengah Tiang
Ketua DPR RI Puan Maharani saat bertakziah ke rumah duka almarhum Tjahjo Kumolo/RMOL
Meninggalnya Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo memberikan duka yang mendalam bagi PDI Perjuangan.

Hal itu disampaikan Ketua DPP PDIP Puan Maharani usai melayat ke rumah duka Kementerian PAN-RB, Komplek Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/7).

"Saya ingin sampaikan atas nama keluarga Ibu Megawati Soekarnoputri dan keluarga besar PDIP, kami ikut berdukacita sedalam-dalamnya atas wafatnya Bapak Tjahjo Kumolo," ujar Puan.

"Semoga amal ibadah beliau diterima Allah dan diberikan tempat terbaik. Dan beliau menjadi khusnul khotimah," sambungnya.

Sebagai tanda duka cita yang mendalam atas wafatnya Tjahjo, Puan memerintahkan kepada seluruh pengurus PDIP di Indonesia untuk mengibarkan bendera setengah tiang.

"Sebagai kader terbaik, Pak Tjahjo Kumolo dapat penghotmatan terakhir dari partai. Yang mana mulai hari ini, di seluruh kantor PDIP akan mengibarkan bendera setengah tiang, bendera partai PDIP selama 7 hari ke depan," ucapnya.

Lebih lanjut, Puan meminta seluruh masyarakat Indonesia untuk bisa ikut mendoakan mendiang almarhum Tjahjo Kumolo.

"Tentu saja kami berharap semua bisa mendoakan beliau dan keluarhanya diberikan ketabahan sehingga nantinya acara pemakaman berjalan baik dan lancar," demikian Puan.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA