Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bahas Sejumlah Agenda Strategis, DPD PAN Labura Gelar Rakerda Akhir Pekan Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 01 Juli 2022, 23:55 WIB
Bahas Sejumlah Agenda Strategis, DPD PAN Labura Gelar Rakerda Akhir Pekan Ini
Ketua DPD PAN Labuhanbatu Utara (Labura) Ahmad Fauzi/Net
rmol news logo Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Labuanbatu Utara akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada Minggu (3/7).

Acara Rakerda DPD PAN Kabupaten Labuanbatu Utara ini mengusung tema besar “Gerak Bersama Menuju PAN Labura TerdePAN” dan akan dilangsungkan Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara.

Ketua DPD PAN Labuhanbatu Utara (Labura) Ahmad Fauzi Syahputra mengatakan, pada Rakerda nanti akan dirumuskan sejumlah agenda strategis DPD PAN Labuanbatu Utara dalam menghadapi Pemilu Serentak 2024.

Fauzi menguraikan, agenda itu antara lain ada pembahasan Program Kerja (Proker) DPD PAN Labura, persiapan untuk verifikasi partai politik ke KPUD, pencalonan legislatif serta pemetaan Dapil DPRD se-Kabupaten Labuhanbatu Utara

Selain itu, dalam rakerda nanti DPD PAN Kabupaten Labuantu Utara juga akan memberikan sejumlah rekomendasi.

“Kami juga mengagendakan rekomendasi DPD PAN Labura untuk capres dan cawapres serta rekomendasi cagubsu (calon gubernur Sumatera Utara) dan cawagubsu pada rakerda nanti,” ujar Fauzi Yang juga Bendahara DPW BM PAN Sumatera utara ini dalam keterangannya, Jumat malam (1/7).

Acara Rakerda DPD PAN Kabupaten Labura nanti juga akan dihadiri oleh Ketua DPW PAN Sumut, Ketua Harian DPW PAN Sumut, Pengurus DPD PAN Labura, PUAN, BM PAN Labura, MPP, DPC Se Kabupaten Labura dan ratusan kader PAN se-Kabupaten Labura. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA