Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meriahkan Bulan Bung Karno, BMI Gelar Konser Bersuka Ria

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 02 Juli 2022, 02:05 WIB
Meriahkan Bulan Bung Karno, BMI Gelar Konser Bersuka Ria
Poster Konser Bersuka Ria/Net
rmol news logo Banteng Muda Indonesia (BMI) meriahkan Bulan Bung Karno dengan konser yang akan digelar di Plaza Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (2/7).

Konser yang akan berlangsung mulai pukul 14.00 WIB ini, digelar dengan tema "Bersuka Ria", yang diambil dari salah satu lagu ciptaan Proklamator Ir. Soekarno.

Christoper Kevin selaku ketua panitia mengatakan, tujuan diambilnya tema tersebut untuk menggerakkan Indonesia menjadi bangsa yang bergotong-royong serta bersuka cita dalam kegembiraan.

“Judul ciptaan lagu dari Bung Karno ini mencerminkan makna merdeka yaitu berdaulat dalam politik. Sehingga diharapkan bangsa ini memiliki mental yang kuat dari berbagai tantangan dan ujian bangsa,” ujar Christoper Kevin dalam keterangannya, Jumat (1/7).

Kevin menjelaskan, pada penyelenggaraan Bulan Bung Karno ini, BMI membuka warna kreatif yang semakin variatif. Selain sederet musisi keren Tanah Air, ada juga aksi kolaborator ternama dari berbagai bidang.

“Acara pada kali ini akan dimeriahkan oleh musisi-musisi Indonesia. Di antaranya ada Rossa, Marcel Siahaan, Netral, NDX AKA, Lobow, Armada, D'Bataks Band, hingga Institut Penyanyi Jalanan,” jelasnya.

Adapun dalam perayaan Bulan Bung Karno ini, BMI juga menyiapkan beberapa rangkaian kegiatan seperti, Festival Anak Muda Pelopor, Gebyar Inovasi Pelayanan Kesehatan Rakyat, Festival Kuliner Nusantara, hingga Piala Bung Karno Esports 2022.

Dalam turnamen Piala Bung Karno Esport 2022 ada dua game yang dilombakan yaitu PUBG Mobile dan Lokapala. Pada PUBG Mobile juara satu dimenangkan oleh Victim 365, pemenang dua Evos Reborn, dan pemenang tiga BNW 88.

Kemudian, delapan tim yang berhasil masuk ke babak final pada game lokapala, yaitu Bulls×Laxa, Dewa United Esports, RANS Esports, Jeet Capital Arion, Garuda Wisnu Academy, Devnation Esports, Enam Sembilan Esports, dan No Counter.

BMI telah menyiapkan hadiah bagi para pemenang dengan total ratusan juta yang akan diserahkan kepada para pemenang saat acara Konser Bersuka Ria. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA