Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Tiba di Indonesia, Jokowi dan Iriana Langsung Takziah ke Kediaman Almarhum Tjahjo Kumolo

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 02 Juli 2022, 13:15 WIB
Tiba di Indonesia, Jokowi dan Iriana Langsung Takziah ke Kediaman Almarhum Tjahjo Kumolo
Presiden Joko Widodo dan Iriana Jokowi bertakziah ke rumah duka Tjahjo Kumolo di Jakarta/Net
Presiden RI Joko Widodo beserta Ibu Iriana Jokowi dan rombongan sudah tiba di Indonesia, Sabtu pagi (2/7). Setibanya di Indonesia, Presiden dan Ibu Negara langsung menuju Kompleks Menteri Widya Chandra, Jakarta Pusat.

Presiden dan Ibu Negara bertakziah ke kediaman almarhum Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo sekitar pukul 07.22 WIB.

Kedatangan Presiden Jokowi dan Iriana pun langsung disambut istri Tjahjo, Erni Guntarti beserta anak-anaknya, yakni Rahajeng Widyaswari, Karunia Putri Pari Cendana, dan menantunya Detri Warmanto.

Dikutip laman Setkab, Presiden dan Ibu Iriana sempat berbincang dengan keluarga dan mendoakan almarhum Tjahjo yang juga politisi PDI Perjuangan itu.

Dalam kesempatan sebelumnya, Presiden Jokowi telah menyampaikan duka cita ataswafatnya  Tjahjo Kumolo pada Jumat (1/7) pukul 11.10 WIB di Jakarta.

Menurut Jokowi, Tjahjo Kumolo adalah pribadi yang tenang dan sederhana.

"Seorang tokoh teladan dan nasionalis sejati, yang penuh integritas dan setia mengabdikan dirinya untuk masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Presiden Jokowi.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA