Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap Songsong Pemilu 2024, KIB Lampung Jalin Silaturahmi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 03 Juli 2022, 04:29 WIB
Siap Songsong Pemilu 2024, KIB Lampung Jalin Silaturahmi
KIB Lampung jalin silaturahmi/Ist
rmol news logo Anggota Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Lampung yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) mulai menjalin silaturahmi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Silaturahmi KIB di Lampung ini merupakan tindak lanjut dari kebijaksanaan pusat untuk menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

"Kekuatan partai tidak hanya di pusat, tapi upaya menyukseskan juga ada di daerah. Maka perlu ditindaklanjuti kebijaksanaan pusat itu di daerah. Jangan sampai nanti ada kebijaksanaan di pusat, kita lamban dalam menindaklanjuti. Oleh karena itu, dari awal kami menjalin silaturahmi," kata Ketua Fraksi Golkar, Supriadi Hamzah, Sabtu (2/7).

Menurutnya, pergerakan KIB di Lampung saat ini masih menunggu arahan dari pusat. Jika nantinya sudah ada arahan, maka akan dibuat kebijakan teknis di daerah.

"Belum membentuk kebijakan karena kita kepanjangan tangan dari pusat. Nanti kan ada rumusan kerja dari tingkat pusat yang tentunya operasional daerah baru membuat kebijakan teknis di daerah," sambungnya, dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Sebagai langkah awal, KIB di Lampung telah menentukan posko pergerakan dalam menyongsong persiapan Pileg, Pilpres, dan Pilkada 2024. Posko tersebut berada di Jalan KH Mas Mansyur Nomor 10, Kota Bandarlampung.

"KIB itu bukan sekadar formalitas saja di tingkat pusat, tapi dalam rangka bersama untuk menyikapi Pemilu 2024 mendatang," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA