Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Yogyakarta Siap Tancap Gas Menangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Minggu, 03 Juli 2022, 17:59 WIB
Golkar Yogyakarta Siap Tancap Gas Menangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024
Diskusi bersama Gerakan Berkreasi Bersama Airlangga Hartarto (Gerakan BerkAH) di Daerah Istimewa Yogyakarta/Net
rmol news logo Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman menyatakan dengan tegas bahwa Airlangga Hartarto (AH) adalah calon presiden yang berkarakter, pekerja keras, dan mampu menjalankan tugas tanpa orientasi pencitraan.

Gandung mengaku, pihaknya sudah jauh-jauh hari mensosialisasikan Airlangga Hartarto melalui berbagai program di masyarakat. Gandung menjelaskan sejak jauh-jauh hari dirinya kerap mensosialisakan Airlangga ke masyarakat tetapi selalu diminta untuk berhentil.

“Pak Airlangga Hartarto selalu berpesan untuk tidak terlalu centil di media. Sekarang, rem-nya sudah tidak diinjak, ya kami akan ngebut tancap gas,” ujar Gandung saat diskusi bersama Gerakan Berkreasi Bersama Airlangga Hartarto (Gerakan BerkAH), Rabu (29/6).

Selain itu, menurut Gandung, pidato-pidato Pak Airlangga Hartarto itu terukur, tematis, dan realistis serta berbobot. Tidak seperti ketua umum yang lain yang dalam setiap pidatonya ‘Asbun’ alias asal bunyi.

“Indonesia butuh pemimpin yang bisa menata, seperti UKM berkembang, ekonomi maju dan bertumbuh bukti kinerjanya. Mari kita pilih presiden yang masih muda, rekam jejaknya jelas seperti pak Airlangga Hartarto,” ujar Gandung.

Menurut Gandung, kinerja Airlangga Hartarto selama mengemban amanah sebagai Menko Perekonomian sangat bagus, selalu menjalankan tugas dengan baik tanpa berorentasi pencitraan.  

“Kami semakin mantap memperjuangkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada pemilu 2024 mendatang," ungkapnya.

Anggota DPR RI ini menambahkan, pemimpin berkarakter adalah pemimpin yang menjalankan amanah Tupoksinya dengan penuh tanggungjawab dan tidak berorientasi pada pencitraan.

Gandung menyebutkan Airlangga Hartarto adalah sosok calon presiden yang dinilai mampu membawa bangsa dan negara Indonesia maju dan sejahtera.

Selain itu, Ketua Umum Partai Gokar ini juga dinilai mampu melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Presiden Jokowi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA