Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Elektabilitas Terus Naik, Golkar DIY Ajak Kader Rapatkan Barisan Menangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Minggu, 03 Juli 2022, 22:40 WIB
Elektabilitas Terus Naik, Golkar DIY Ajak Kader Rapatkan Barisan Menangkan Airlangga Hartarto di Pilpres 2024
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Tren kenaikan elektabilitas Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto direspons oleh kader di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Politisi Golkar DIY Lilik Syaiful Ahmad mengajak seluruh kader Partai Golkar merapatkan barisan, bersatu menghadapi ancaman dan secara bersama-sama berupaya memenangkan Partai Golkar.

Kata Wakil Ketua Komisi C DPRD DIY ini, bukan hanya elektabilitas Airlangga Hartarto yang naik tetapi juga elektabilitas Partai Golkar.  Ia yakin elektabilitas Partai Golkar dan Airlangga akan terus meningkat.

“Hal ini dikarenakan saat ini Partai Golkar di tingkat pusat hingga daerah sangat solid dan kompak. Ini harus kita pertahankan dan kita tingkatkan,” ujar Founder Cah Enom ini.

Menurut Lilik, elektabilitas itu diperkuat dengan semakin solidnya koalisi indonesia bersatu (KIB) di pusat hingga daerah. Hal ini menunjukkan bahwa KIB  benar-benar solid lahir batin demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Oleh karena itu, Lilik mendorong seluruh kader Partai Golkar  bersatu bersama seluruh UMKM di bawah binaan Cah Enom untuk bekerja keras dan terjun langsung di tengah masyarakat.

Tujuannya, untuk mensosialisasikan program Partai Golkar dan Airlangga Hartarto sebagai Capres agar elektabilitasnya terus naik.
"Kita sebagai kader Partai Golkar harus bekerja keras agar elektabilitas Partai Golkar dan Airlangga terus naik," ujarnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA