Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Dimentori Langsung Sang Ayah, Rasyid Rajasa Optimistis Sukses Pimpin PAN Kota Bandung

LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 04 Juli 2022, 17:24 WIB
Dimentori Langsung Sang Ayah, Rasyid Rajasa Optimistis Sukses Pimpin PAN Kota Bandung
Ketua DPD PAN Kota Bandung, Rasyid Rajasa/Net
Ketua DPD PAN Kota Bandung, Rasyid Rajasa, mengaku tak "bertangan kosong" dalam menargetkan kesuksesan PAN di Kota Kembang. Berbagai strategi dan amunisi politik telah disiapkan untuk memastikan PAN dapat berbicara banyak dalam Pemilu 2024, khususnya di Kota Bandung.

Rasyid mengungkapkan, dirinya terus mengasah pemahaman politik lewat bimbingan sang ayah, Hatta Rajasa.

"Saya sebagai pendatang baru, mentor saya yang juga Ayah saya, pak Hatta Rajasa mengajari saya bagaimana bekerja keras, mulai dari perencanaan sampai mengeksekusi," kata Rasyid saat dihubungi Kantor Berita RMOLJabar, Senin (4/7).

Tak hanya itu, Rasyid juga telah menyiapkan konsultan politik khusus dalam mengarungi dunia politik di Kota Bandung. Apalagi, Rasyid telah memasang target untuk maju meraih kursi DPR RI lewat daerah pemilihan (dapil) Jabar I.

"Kami juga dibantu konsultan politik yang akan memetakan sekaligus akan kami pahami apa yang menjadi problematik yang dihadapi masyarakat di setiap kelurahan sehingga dengan informasi tersebut kami dapat menyiapkan strategi sekaligus memberikan solusi dalam bentuk program-program yang menyentuh kepentingan dasar masyarakat," paparnya.

Rasyid mengaku bahwa perlu kerja ekstrakeras untuk meraih suskes di perpolitikan Kota Bandung. Apalagi, Rasyid menyadari bahwa dirinya belum terlalu dikenal oleh publik Kota Bandung.

"Jadi saya ini memang pendatang baru di ranah politik dan masih harus banyak belajar. Kita menyadari bahwa perjuangan PAN tentu tidak mudah namun bukan berarti tidak ada jalan untuk meraih kemenangan PAN di kota Bandung. Untuk itu kita perlu merencanakan dengan matang dan dieksekusi dengan sungguh-sungguh," tandasnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA